Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua LP3A Apresiasi Kinerja Kapolres Asahan Terkait Penangkapan Anak Membunuh Ayah Kandungnya Di Airjoman

Gambar : Ketua LP3A  Iskandar Sitorus SH.

ASAHAN - Kasus anak  membunuh ayah kandungnya  yang terjadi Di Airjoman  ( kamis 10/Juni/2021 pukul 04.00 wib  -  red ). Tidak kurang dalam tempo 24 jam  pelaku pembunuhan Irwansyah berhasil dibekuk oleh unit Jatanras Satreskrim Polres Asahan. 

Hal tersebut mendapat apresiasi tinggi serta acungan jempol dari Ketua Lembaga Pemerhati Peminat Publik Asahan  (LP3A - red ) Iskandar Sitorus SH,  salut dan bangga melihat hasil kinerja Kapolres Asahan AKBP  Nugroho Dwi Karyanto SiK  dan  unit  Jatanras Satreskrim Polres Asahan  atas upaya yang dilakukan pihaknya, sehingga pelaku anak yang membunuh ayah kandungnya di Airjoman semalam bisa tertangkap, " ujar Iskandar kepada taruna global news com, Jumat (11/6/2021)

Lebih lanjut  Iskandar Sitorus SH mengatakan,  tertangkapnya pelaku kasus pembunuhan ini adalah merupakan kado istimewa bagi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SiK,   karena sama sama kita ketahui dalam waktu dekat ini pak Kapolres akan pindah tugas  ke POLDA KEPRI  sebagai IRBID ITWASDA.  Sebenarnya banyak lagi prestasi prestasi yang telah dicapai selama beliau bertugas di Asahan, " ungkapnya.

Untuk itu atas nama Lembaga Pemerhati Peminat Publik Asahan ( LP3A ) mengucapkan, trimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SiK  atas sumbangsihnya selama beliau bertugas di MaPolres Asahan dan tak lupa pula ucapakan trimakasih untuk seluruh jajaran personil Polres Asahan yang telah membantu kinerja Kapolres di Asahan.

Walaupun selama menjabat dan memimpin di Jajaran Polres Asahan pastilah ada nilai plus dan minusnya  dan itu manusiawi. Tidak semua yang  kita bayangkan dan harapkan sesuai dengan keinginan kita, namun semaksimal mungkin telah di upuyakan  beliau demi tercapainya Asahan yang aman dan Kondusif. " Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru bapak Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto SiK, semoga kedepannya tetap amanah dalam menjalankan setiap tugas tugasnya, "  ucap Iskandar Sitorus sembarai mendoakan Kapolres Asahan. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar