Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Bersama KSJ Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Di Dua Tempat Berbeda

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH Bersama KSJ Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Di Dua Tempat Berbeda
Jum'at 11 Juni 2021

BATU BARA - Dalam satu hari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, bersama Komunitas Sedekah Jum'at yang dibinanya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bersumber dari Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z . Panca Putra, S. M.Si di dua tempat yang berbeda.

Pertama kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Desa Sei Muka, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara sekitar pukul 11:00 WIB, kemudian sekira pukul 14:30 WIB Kapolres bersama KSJ melanjutkan kegiatan Bakti Sosial di Desa Sidomulio, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (11/6/2021).

Terlihat kegiatan tersebut terus diikuti Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH., MM, Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, Kasi Propam IPTU Abdi Tansar. Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Kepala Desa Sidomulio, Waka Polsek Labuhan Ruku, Para Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Para Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara serta Perangkat Desa Sei Muka.

Kepala Desa Sidomulio Ramelan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Batu Bara serta KSJ karena telah hadir ke Desa yang dipimpinnya guna melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

"Semoga Polri semakin jaya serta semangkin diterima masyarakat"ujarnya.

Kapolres Batu Bara dalam arahannya mengatakan, Puji dan Syukur kepada Allah SWT karena perkenaanNya kita masih diberikan kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

Bapak Kapolda Sumut dan Kami dari Polres Batu Bara mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama karena kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara dalam keadaan aman dan terkendali.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan 5 M karena kita ketahui bersama angka terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah kita masih banyak.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinasi massal untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. Mari sama2 kita sukseskan program vaksinasi Covid 19 untuk menekan penyebaran virus covid 19.

"Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga serta patuhi Protokol Kesehatan."tegas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

"Total hari ini Pemberian sembako dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si. kepada Kaum Duafa dan Anak-Anak Yatim sebanyak 70 orang, serta 2 unit kursi roda."pungkasnya. (Tim-Red)


Posting Komentar

0 Komentar