Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara : Rumah Informasi dan Edukasi merupakan penyedia sarana informasi serta pendidikan bagi masyarakat

 

Foto : Giat Kapolres Batu Bara menghadiri Pelantikan pengurus Rumah Informasi dan Edukasi di Kecamatan Laut Tador. Jum'at 11 Juni 2021

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menghadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus Rumah Informasi dan Edukasi Kabupaten Batu Bara di Kecamatan Laut Tador sekaligus memberikan Bantuan Sosial Berupa Tali Asih serta Sembako Kepada Anak Yatim, kegiatan yang digelar di Kantor Camat Laut Tador, Jum'at (11/6/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara mengatakan, Rumah Informasi dan Edukasi merupakan penyedia sarana informasi serta pendidikan bagi masyarakat.

"Setelah terbentuknya Rumah Informasi dan Edukasi (REI) di Kecamatan Laut Tador bisa berperan aktif di tengah - tengah masyarakat dalam memberi informasi segala persoalan masyarakat baik itu kepada pemerintah maupun penegak hukum Kabupaten Batu Bara."ujar AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

"Seluruh Masyarakat juga dapat berkunjung ke Rumah Edukasi untuk Bermain dan Belajar bersama Rumah Edukasi."pungkasnya.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus Rumah Edukasi dan Informasi itu Kapolres juga memberikan bantuan Sosial Berupa Tali Asih dan Sembako kepada Anak Yatim sekitaran Kecamatan Laut Tador.

Pembina Utama KSJ Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyebutkan KSJ sangat peduli dengan kesulitan masyarakat terutama anak yatim dan dhuafa yang sangat terdampak Covid-19.

"Kami secara bersama - sama dengan Sat Binmas Polres Batu Bara merasakan penderitaan anak yatim dan dhuafa dimasa Covid-19 ini. Karena itu kami memberikan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim di Kecamatan Laut Tador Kami berharap mereka lebih ceria."jelas AKBP Ikhwan Lubis.(Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar