Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ibu Pendiri dan Pembina KSJ Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M.Pd. Kukuhkan Kartini KSJ Serdang Bedagai


SERDANG BEDAGAI - Dr. Henny Ikhwan S. Pd. M. Pd. yang merupakan istri dari Sosok Pendiri dan Pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) menguatkan perjuangan sang suami yang sangat terkenal sebagai sang pejuang Dhuafa dan saat ini juga sebagai pendiri dan pembina di salah sebuah komunitas sosial di 24 kabupaten dan kota juga ada di 3 provinsi.

Kiprahnya yang berjuang membela para anak yatim piatu juga kaum dhuafa, sosok AKBP Ikhwan Lubis SH. MH ini ternyata di dukung penuh oleh istri Tercinta dan ke 3 anaknya, terbukti saat ini Istri yang saat ini menjadi seorang Dosen di sebuah universitas, juga anak-anaknya yang tergolong keluarga pintar ikut bergabung dalam sutu wadah sosial KSJ yang di ketuai oleh Saharudin, S.E  sosok aktifis Politik terkenal di Sumatra Utara.

Hal ini bukan saja keluarga besar dari orang nomor satu di Polres Batu Bara, Namun beberapa pembesar kepolisian di Sumatra Utara dan para Pejabat Daerah serta Politik ikut bergabung di sebuah komunitas sosial yang di namakan KSJ.

Seperti wali kota Medan, Para Bupati, Kapolda, wakapolda, para anggota Dewan juga tak ketinggalan serta pemuka agama yang dan para pengurus tempat ibadah semuanya ikut bergabung melangkah dengan satu tujuan dalam gerakan sedekah Jum'at.

Saat melakukan pengukuhan Kartini KSJ  pada Jum'at ( 11/6/2021 ) di kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Ibu Pendiri dan Pembina KSJ Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd. yang di dampingi Ibu Pembina KSJ Serdang Bedagai Reva Robin dan Ketua Umum KSJ serta dewan pembina surow dan para pengurus KSJ pusat,  menjelaskan.

Saat ini Kita melakukan Pengukuhan Kepada para Kartini KSJ wilayah Serdang Bedagai, sekaligus bersedekah kepada para anak yatim juga kaum dhuafa, yang nantinya saya juga akan terus melakukan Pengukuhan kepada seluruh Kartini Kartini yang ada di seluruh daerah.ungkapnya.

Sedikit saya ingin menjelaskan kepada semua tentang kenapa saya ikut berjuang bersama KSJ dan bergabung kepada suami saya.

Ini sangat menyentuh, saya melihat sosok suami yang sangat baik dan saya sangat bangga kepadanya, saya juga ajak anak-anak untuk melakukan hal yang sama seperti di lakukan ayahnya. 

Ini dapat membantu perjalanan hidup, karir dan masa depan, dengan berbuat baik pastilah akan baik pula yang kita terima.

kita berbagi kepada yang membutuhkan dan kita tidak akan pernah kekurangan bahkan Rezeki kita akan bertambah berkali kali lipat.

Saya akan terus mendukung KSJ ini demi untuk kebaikan kepada masyarakat semua. ujar Dosen ini. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar