Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERPISAHAN SEKOLAH RA ( Raudhatul Athfal ) AL - MUCHTARYAH MEMBERIKAN RASA HARU PADA MURID DIDIK

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Pada hari yang cerah ini sekolah RA. MUCHTARYAH yang terletak di Jln.Pendidikan dusun X Desa Wonosari kec.Tg. Morawa kab.Deli Serdang dini hari mengadakan perpisahan Murid - Murid RA dan SD, Sabtu (26/06/2021).

Rasa haru dan tangis menyelimuti keadaan disekitar saat para murid- murid dan Guru bersalam- salaman.

RA ke SD dan yang SD naik ke SMP hal ini terjadi Krena rasa kedekatan yg terjalin antara murid dan Guru.

Dan para Guru berpesan pada anak didik mereka supaya belajar yang rajin agar menjadi anak yg sukses kedepan nya.

Buk Wirida Himayanti Hrp Spdi. sebagai kepala Yayasan sekolah menganjurkan harus tetap menjaga protokol kesehatan dalam acara perpisahan ini menjaga dan waspada akan wabah COVID-19 yang masih Malanda di Negri ini.

Saat di wawancarai pihak media Taruna Global News.com RA. MUCHTARYAH sudah berdiri selama 3 tahun dan memiliki murid didik dari RA dan SD kls 1-6 sekitar 160 murid dan 10 Guru pengajar yang sudah berpengalaman dari setiap Guru memeliki Gelar Sarjana ujar kepala Yayasan Buk Wirida Himayanti hrp. S.Pdi.

Yang diketahui dan di akuin warga bahwasanya RA. MUCHTARYAH adalah sekolah yang ber kwalitas memiliki guru pengajar yang berkualitas pula dan penyayang pada anak Didiknya sehingga anak didik merasa nyaman sekolah di RA. MUCHTARYAH dan memasukan kembali anak mereka yang lulus RA ke jejang SD.

Dilanjutkan penyampaian buk Wirida bahwa Sekolah TK. MUCHTARYAH kedepanya harus lebih baik lagi dan harapan nya anak didik yang lulusan disekolah ini akan menjadi anak - anak yang berguna bagi Nusa bangsa, ujarnya pungkas. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar