Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno Kawal Vaksinasi Covid-19 Di Desa Binaannya


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Semenjak adanya program Vaksinasi Covid -19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha Polri guna mensukseskan program tersebut, mulai dari memberi sosialisasi hingga mendampingi masyarakat penerima vaksin Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno, dimana sejak pagi, Sabtu (26/06/2021) mengawal sekaligus mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Kecamatan Laut Tador melakukan vaksinasi covid-19 kepada warga Desa Mekar Sari, Desa Tanjung Seri, Desa Kandangan dan Desa Sri Simujur, yang dilaksanakan di Kantor Desa Mekar Sari Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu bara yang merupakan Desa Binaannya. 

"ini kita pantau guna memastikan kegiatan vaksinasi terhadap warganya berjalan aman, Saya turun langsung mengawal jalannya kegiatan tersebut. Saya juga meminta kepada warga Desa binaan saya, agar tidak takut untuk divaksin, Karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia." Tutur Bripka Suyitno.

Dirinya juga berharap warga masyarakat mau di vaksin agar imunitas atau daya tahan tubuh dapat melawan virus covid -19 serta sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat yang sedang melakukan Vaksinasi bagi warga sebagai program pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah binaan aman sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar. (Red)

Redaksi : Nasrin

Posting Komentar

0 Komentar