Breaking News

6/recent/ticker-posts

Vaksinasi Massal Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara


Tarunaglobalnews.com
BATU BARA - Kapolres Batu Bara bersama Bupati Batu Bara laksanakan Vaksinasi Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun, bertempat di GOR Inalum, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (26/06/2021) yang dimulai dari pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam Sambutannya Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap., mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun untuk Polri khususnya Polres Batu Bara.

Kapolda Sumut memberikan apresiasi kepada Kabupaten Batu Bara atas pelaksanaan Vaksinasi Massal yang kita laksanakan pada hari Jumat kemarin.

Selain pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Inalum ini, kita juga melaksanakan Vaksinasi di masing-masing Puskesmas yang dilakukan secara serentak.

Suksesnya Vaksinasi Massal ini merupakan hasil kerjasama antara kita semua antara Pemkab, TNI - Polri serta instansi terkait.

Sasaran yang divaksin hari ini yaitu para Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik, dan masyarakat Kabupaten Batu Bara. ucap Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap

Ditempat yang sama, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., juga menjelaskan, Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun Pemkab Batu Bara bersama TNI dan Polres Batu Bara, pada hari ini kembali melaksanakan Vaksinasi Massal secara serentak di GOR Inalum serta di Puskesmas yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Target masyarakat yang akan divaksin yaitu sebanyak 2000 orang dan target sampai tanggal 30 Juni 2021 nanti yaitu 64828 orang."ujarnya

"Selain daripada kegiatan Vaksinasi Massal hari ini, Polres Batu Bara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dan santunan kepada masyarakat tidak mampu, Anjangsana kepada para purnawirawan dan Warakauri serta Donor Darah."jelas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Hadir dalam giat tersebut, Dir Shabara Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman, S.I.K., M.Si., Kasubdit Wisata Dit Pam Obvit AKBP Suharno, Wakapolres KOMPOL Rudy Chandra, S.H., M.M., Kabag Ops KOMPOL Hendri N.D Barus, S.H., SIK, M.M., Kabag Sumda KOMPOL Elfrida L. Raja, S.E., Kabag Ren KOMPOL D.B Sihotang, S.H., Kadinkes Batu Bara drg. Wahid Khusairy, Para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kanit, Kasie Sejajaran Polres Batu Bara. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar