Breaking News

6/recent/ticker-posts

Operasi Premanisme, 2 Orang Diamankan Sat Reskrim Polres Batu Bara

BATU BARA - Bertempat di Lima Puluh Personil Sat Reskrim dan Pleton Standby melaksanakan Operasi Premanisme Serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara selaku Koordinator Pleton Standby AKP Ferry Kusnadi, SH. MM, Minggu (13/06/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Selanjutnya para Premanisme itu dibawa ke Mapolres Batu Bara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan pengarahan sekaligus bimbingan oleh Kapolres Batu Bara.

Dalam kegiatan itu Kapolres juga menghimbau kepada Masyarakat Batu Bara yang merasa resah dengan adanya pungli di daerahnya masing-masing segera melaporkan.

Adapun hasil Operasi Premanisme di Lima Puluh 2 (dua) orang Preman yang melakukan Pungli di Loket Bus Sepadan Lima Puluh. 

Ucok (45) dan Hariman Lubis (43) warga Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

"Demi menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, kami akan terus merutinkan kegiatan patroli ini, bagi masyarakat yang masih merasakan keresahan dengan adanya pungli di daerahnya segera laporkan kepada kami - kami akan segera tindak lanjuti."tegas AKP Ferry Kusnadi, SH. MM.

"Saat ini 2 Orang tersebut dibawa ke Polres Batu Bara, untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaaan oleh Satuan Reskrim Polres Batu Bara."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar