Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Unit BRI Bosar Maligas Serahkan Klaim Asuransi AMKKM BRILIFE Kepada Ahli Waris


Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Penyerahan klaim asuransi AMKKM BRILIFE, kepada ahli waris meninggal dunia akibat kecelakaan diberikan oleh Ka.Unit BRI bosar maligas Susanto Siagian SH, di dampingi camat kecamatan bosar maligas Ferhat Lubis. Diruang pertemuan kecamatan bosar maligas pada hari rabu, 30-6-2021 sekitar pukul 10:00 WIB. 

Klaim AMKKM diberikan kepada ibu Lisna, sebagai ahli waris dari suaminya almarhum Sutiman. Warga taratak kelurahan pasar baru, kecamatan bosar maligas, kabupaten simalungun, sumatera utara, indonesia. Yang meninggal beberapa waktu lalu di aceh. 

Gerhat lubis menyebutkan cukup kenal baik almarhum Sutiman, kepada ahli waris dirinya mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum.

Gerhat juga mengucapkan terimakasih kepada BRI dan BRILIFE, yang tidak mempersulit pengurangan klaim asuransi AMKKM yang di ikuti almarhum Sutiman.

Hal senada disampaikan oleh lisna, sebagai ahli waris seorang ibu rumah tangga dengan 4 orang anak, dan paling bungsu masih berusia 4 tahun. Sangat berterimakasih kepada BRI dan BRILIFE karna klaim asuransi AMKKM yang di terimanya hari ini, sangat bermanfaat bagi keluarganya. 

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Ka.Unit BRI Bosar Maligas Susanto Siagian SH., saat menyerahkan klaim asuransi AMKKM secara simbolis kepada ibu lisna. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan sedikit keterangan mengenai produk asuransi yang terdapat di BRILIFE sebagai anak perusahaan BRI, kepada pegawai kantor kecamatan bosar maligas yang turut hadir dalam acara tersebut. (D)

Posting Komentar

0 Komentar