Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Tempelkan Langsung Stiker Tanda isolasi mandiri


BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH yang peduli terhadap masyarakatnya, mendatangi dan langsung beri semangat kepada pasien isolasi mandiri yang ada di Desa pulau sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Kamis sore (03/6/2021).

Kapolres Yang di dampingi Seluruh Pejabat utamanya dan kepala Desa serta Kapolsek Lima puluh mengungkapkan, "Kalau saat ini perhatian saya tertuju kepada para pasien Isolasi mandiri, Kenapa demikian " ? " Ini bukan hal yang baru untuk kita semua dan penyakit yang di namakan Covid-19 ini dapat menyerang bagi siapa saja yang tidak pernah mengindahkan protokol kesehatan.

Dalam hal ini saya mengajak masyarakat untuk ikut patuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari Covid-19 dan saya juga sampaikan kepada masyarakat bahwa penyakit Covid-19 ini bukan penyakit yang memalukan, karena ini bisa saja terjadi pada semua manusia untuk menghilangkan penyakit Covid 19 ini di daerah kita kita harus menyadari diri kita dan agar tidak menyebar ke orang lain, masyarakat harus isolasi mandiri sampai sembuh selama batas yang di tentukan petugas kesehatan.

Saya menempelkan langsung Setiker di rumah yang menjalani isolasi ini bertujuan agar masyarakat bisa tahu bahwa di rumah itu sedang ada pengobatan Covid-19,  dengan mengisolasi dirinya di rumah masyarakat pun tak perlu risau, karena bisa berbicara kepada pasien isolasi dengan jarak lebih dari satu meter di harapkan memakai masker dan jangan kontak sentuhan langsung guna menghidari penularan. ungkap Kapolres .

Dalam perhatiannya kepada masyarakat Kapolres memberi arahan kepada para tetangga juga masyarakat sekitar tanda harus waspada.  menempelkan Setiker langsung dan memberikan sembako juga tali asih kepada pasien di rumah yang sedang menjalankan Isolasi mandiri. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar