Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Batu Bara Laksanakan Pelepasan Bakti Sosial Secara Serentak


BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., pimpin apel pelepasan Bakti Sosial secara serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Mako Polres Batu Bara. Jum'at (25/06/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Sebanyak 350 karung yang akan dibagikan kepada masyarakat melalui Polsek - Polsek Jajaran Polres Batu Bara yang ada.

Ikut dalam giat tersebut, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra SH.MM., Kabag Ops KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH.SIK., Kabag Ren KOMPOL D.B.D Sihotang, SH.MH., Kabag Sumda KOMPOL Elfrida Lumban Raja, SE., Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH., Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi,SH.MH., Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH., Kasat Binmas AKP M. Safi'i., Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga, SH., Para Kapolsek, Para Perwira Polres Batu Bara,Para Bintara dan Asn Polres Batu Bara serta Masyarakat yang menerima Sembako secara simbolis sebanyak 10 orang.

Dalam arahannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 75, Polri melaksanakan pelepasan Baksos, ini dilakukan serentak di seluruh wilayah yang ada.

"Besok juga kita melaksanakan Vaksinasi secara masal. Mari bersama-sama kita dukung kegiatan tersebut dan Kapolda kemarin memberi apresiasi kepada kita terkait kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari Jumat kemarin."ucapnya.

"Selanjutnya harus tetap menjaga fisik maupun kesehatan kita dan tetap mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5 M."imbuhnya.

Masih dalam sambutannya, Kapolda Sumut berencana akan datang ke wilayah KEK Mangke, oleh karena itu setiap personil harus monitor manakala diperintahkan. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar