Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Pemkab Batu Bara Bersama TNI-POLRI Gelar Vaksinasi Masal Di PT. Inalum

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH,.

BATU BARA - Masih ditemukannya angka penyebaran virus Covid 19 di Negara Indonesia yang masih tinggi, maka pemerintah pusat dan pemerintah daerah melakukan berbagai cara untuk menekan penyebaran virus Covid 19. 

Salah satunya seperti yang telah diprogramkan pemerintah pusat yaitu dilakukannya Vaksinasi sebanyak Satu Juta Vaksin Setiap Hari untuk seluruh daerah di Indonesia. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Batu Bara, bersama TNI-Polri dan PT. Inalum kembali akan melaksanakan Vaksinasi Massal pada besok hari Sabtu, 26 Juni 2021. 

Kapolres Batu Bara, AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH. yang dikonfirmasi melalui media mengatakan. Mari kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional seperti yang telah direncanakan pemerintah.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke - 75 Pemkab Batu Bara bersama TNI-Polri, dan PT. Inalum akan melaksanakan Vaksinasi Massal pada besok hari Sabtu, 26 Juni 2021.

Sukseskan program Vaksinasi Nasional dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke Kadus, Kantor Camat atau Kades masing-masing.

Target sebanyak 64.828 masyarakat yang akan divaksin untuk wilayah Kabupaten Batu Bara masih belum terpenuhi.

Diinformasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara yang akan divaksin hari Sabtu besok untuk terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada Kadus, Kantor Camat atau Kantor Desa masing-masing yang nantinya akan dilakukan vaksinasi di GOR PT. Inalum secara massal. 

Daftarkan terlebih dahulu identitas diri masing-masing warga kepada Kadus, Kantor Camat atau Kantor Desa terdekat untuk dilakukan vaksinasi Covid 19 hari Sabtu besok di GOR Inalum agar tidak terjadi penumpukan massa dan menghabiskan waktu pada saat pendaftaran, tambah Kapolres. 

Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah terdaftar akan divaksin hari Sabtu besok untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak dan kesehatan diri 5M. (Ril-Red)


#sumber_humas_polres_batubara


Posting Komentar

0 Komentar