Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno Kerja Bakti Bersama Warga


BATU BARA - Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Bripka Suyitno dengan Perangkat Desa Mekar Sari melaksanakan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat.

Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari Polsek Indrapura ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat Gotong Royong.

Sementara itu Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah Desa bersama-sama warga Desa binaannya adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,"ujar Bripka Suyitno.

Bripka Suyitno menghimbau kepada warga dalam melaksanaan kerja bakti menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (physical distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19). (Red)

Posting Komentar

0 Komentar