Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ustadz Sampan, "Hari ini Kejadian Luar biasa dalam Sedekah Jum'at bersama KSJ"


BATU BARA - Road show Komunitas sedekah Jum'at (KSJ) edisi ke 93/94 Kali ini Sangat luar biasa, di mana KSJ akan melakukan perjalanan dari Medan sampai  ke titik Akhir Sibolga Sumatra Utara. 

Dalam perjalanan bersedekah kepada para anak yatim piatu dan para kaum dhuafa di kabupaten Batu Bara, dilaksanakan sejak Jum'at (21/05/2021) pukul 05:30 WIB.


Pendiri KSJ Kapolres Batu Bara AKBP .H. Ikhwan SH.MH. yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH , Kapolsek Indra Pura AKP SANDI SH, Kasat Binmas AKP M.Safii SH dan Ketua Umum KSJ Saharudin SE wilayah kabupaten Batu Bara Rizal Sahreza SE, Bendahara Dr. Wahyu sekertaris dan Kartini KSJ serta para relawan KSJ, melakukan sholat subuh berjamaah serta menyantuni para anak yatim piatu di dua desa yakni Desa Simpang kopi, Kecamatan Sei Suka dan Desa Mekar Sari, kecamatan Lautador, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan yang paling istimewah yang membuat bermakna dalam kegiatan ini adalah Ceramah yang disampaikan Al Ustad Samin Fane S.Ag Spdi.MA yang lebih akrab dipanggil Ustadz Sampan juga sebagai Majelis Surau Komunitas Sedekah Jum'at.

Ustad Sampan mengatakan Kita harus Istimewakan para anak yatim dan mualaf karena mereka adalah orang-orang dekat Allah dan Rasulullah.

Maka dari itu dengan bersedekah kepada mereka kita bisa lebih dekat dengan Allah SWT apa pun urusan kita akan di lancarkan untuk kita manusia yang berhati mulia.

Satu yang harus kamu ingat, orang yang miskin adalah orang yang memiliki apapun, namun dia merasa kurang setiap apa yang ia dapat dan tak penah puas dengan apa yang ia punya, karena tak pernah bersyukur.

Namun orang yang kaya itu adalah Orang yang merasa cukup dengan apa yang ia dapat dan terima apa yang dia punya dengan mensyukuri rezekinya. Hal ini dikatan ustadz Sampan dalam ceramah nya seusai sholat subuh bersama masyarakat dan Relawan KSJ.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan SH.MH. berharap semua perjalanan KSJ ini akan menjadi berkah juga menjadi insfirasi baik bagi semua elemen masyarakat di seluruh Indonesia dan kami juga berharap kegiatan bersedekah di hari jum'at akan terus terlaksana serta di ikuti masyarakat di kota maupun pelosok Desa. ujarnya. (HP)
 

Posting Komentar

0 Komentar