Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas antara Polri - TNI - Satpol PP dalam melaksanakan Operasi Yustisi Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

 

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Bersama TNI, Polri, Satpol PP dan Instansi terkait di tempat-tempat keramaian, Pusat Perbelanjaan, maupun Cafe di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Kamis 20 Mei 2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Apel kesiapan Pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan bersama TNI, Polri, Satpol PP dan Instansi terkait di tempat keramaian, Pusat Perbelanjaan, dan Cafe di Wilayah Hukum Polres Batu Bara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Kapolres Batu Bara bersama Tim Gabungan dalam Kegiatan Operasi Yustisi tersebut menghimbau masyarakat untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Deko 100 dan tempat di sekitarnya di Kota Indrapura.

Selanjutnya seluruh Tim melaksanakan Pengecekan Pos Penyekatan I Check Point Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara terhadap Fasilitas dan Personil yang masih melakukan kegiatan KRYD sambil Makan Malam Bersama untuk memberikan semangat kepada personil yang masih melakukan KRYD di Pos Pam.

Kapolres Batu Bara menjelaskan tujuan dari Operasi Yustisi tersebut dan mengatakan, "Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dengan melakukan Pembagian Masker dan Himbauan untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan, serta mengantisipasi Arus Balik dengan melaksanakan KRYD pada tiap Pos Pam di wilayah Hukum Polres Batu Bara."jelasnya.

Ikut dalam operasi tersebut Waka Polres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH., MM. Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH,S.I.K, Para Kasat Polres Batu Bara, seluruh Kapolsek jajaran Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara dan Personil Polres Batu Bara yang tersprint, Personil Polsek Labuhan Ruku, Polsek Lima Puluh, Polsek Indrapura, dan Polsek Medang Deras serta Personil gabungan TNI, Satpol PP, BPBD, dan Instansi Terkait. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar