Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ustadz Chairul Anwar, "Membantu Palestina adalah Bagian Dari Perjuangan Akidah, Bukan Masalah Politik"


SIMALUNGUN - Sumbangan warga Indonesia untuk membantu warga Palestina setelah digempur selama 11 hari oleh militer Israel terus mengalir.

Seperti yang dilakukan Remaja Masjid Zin Nur Ain Nagori Bandar Tinggi - Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

Para Remaja Masjid dibawah pimpinan Fadli Nasution melaksanakan penggalangan dana yang dilakukan di jalan besar Bandar Tinggi tepatnya di depan Masjid tersebut dan juga melalui door to door.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari 22 sampai dengan 29 Mei 2021.

Sedangkan dana yang berhasil terkumpul dari sumbangan warga, donatur serta para pengguna jalan sebesar Rp17.500.000.-

Fadli Nasution mengatakan, "Dana yang berhasil kami kumpulkan, seluruhnya akan diserahkan kepada Ustadz Chairul Anwar, S.Ag selaku Ketua MUI Kecamatan Bandar Masilam, pada hari ini juga Sabtu 29 Mei 2021."ucapnya.

"Selanjutnya Ustadz Chairul Anwar, akan menyerahkan kepada Syekh Mahmoud Mohammed Abdul Ell-al untuk diserahkan ke warga Palestina."sebutnya.

Fadli Nasution juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Huta VI Sibatu-Batu, para donatur, serta para Remaja Masjid lainnya yang turut ikut serta menggalang dana untuk Palestina.

"Insya Allah, ini menjadi amal Shaleh buat kita semua."ungkapnya.

Ustadz Chairul Anwar juga berpesan, Membantu Palestina adalah bagian dari perjuangan akidah, bukan masalah politik. Di sana terdapat Masjid Al-Aqsa sebagai kiblat pertama umat Islam.

"Insya Allah sedekah yang ikhlas mendapatkan balasan dari Allah di akhirat kelak. Sedekah adalah bukti keimanan seseorang,"ujar Ketua MUI Kecamatan Bandar Masilam Ustadz Chairul Anwar, S.Ag. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar