Breaking News

6/recent/ticker-posts

STAR dan KP2S serta Kasat Binmas Polres Batu Bara Sambangi Penderita Kanker


BATU BARA - Srikandi Tangguh Batu Bara (STAR) dan Komite Pemuda Peduli Sosial (KP2S) bersama Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Safi’i, memberikan bantuan untuk membantu biaya pengobatan Surinah warga Sei Balai yang menderita penyakit kanker. Sabtu (29/5/2021)

Srikandi Tangguh Batu Bara Wan Azimah, SH mengatakan Surinah terkena kanker dibagian lehernya. Namun karena ketiadaan biaya tidak dapat menjalani pengobatan di rumah sakit.

Menyinggung kepedulian yang terus dilakoninya hingga kini, Srikandi Wan Azimah menyampaikan filosopi bahwa apa yang kita miliki tidaklah semua itu hak kita.

“Apa yang kita miliki taklah semua itu hak kita. Pernah kah dalam hidup kita berfikir tentang kehidupan orang lain. Hari ini STAR dan KP2S serta Polres Batu Bara menjenguk dan memberikan bantuan kepada adik kita Surinah yang terkena kanker dibagian leher,"tuturnya.

Bagi srikandi tangguh Batu Bara ini  bukan harta yang mengantarkan ke surgaNya. Tapi kepedulian dan tali kasih sayang  kepada org lain yang mengantarkan kita ke SurgaNya. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar