Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terbukti.... Keberhasilan Kapolres Batu Bara Di Kota Tanjung Tiram

Spanduk ucapan Terimakasih dari masyarakat Kota Tanjung Tiram kepada Kapolres Batu Bara yang telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif

BATU BARA - Langkah-langkah humanis Kapolres Batu Bara dalam melakukan pengamanan kantibmas di Kota Tanjung Tiram mendapat Respon yang positif dari seluruh warga dan para Tokoh Ulama di Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. 

Pantauan Awak media di Lokasi pada Minggu siang (09/05/2021), ada beberapa spanduk Ucapan Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang langsung dinaikan di setiap persimpangan kota oleh para pemuda serta Tokoh Ulama di kota tersebut, terkait kerja baik Kapolres dalam pengamanan satu bulan penuh untuk menjamin tidak ada lagi kenakalan remaja dan balap liar serta tawuran.

Mewakili para masyarakat, H.mansyur (60) selaku Tokoh Ulama Tanjung Tiram, menjelaskan, Bahwa mereka menaikan spanduk ucapan Terimakasih ini atas kesepakatan seluruh masyarakat, karena Kapolres telah berhasil melakukan hal yang terbaik untuk seluruh masyarakat Tanjung Tiram khususnya.

Saya pribadi sangat kagum dengan sosok Kapolres yang dikenal sebagai Sang pejuang dhuafa, kami semua menyaksikan setiap hari Kapolres ini datang bersama para personilnya untuk melakukan pengaman di Kota Tanjung Tiram ini.

Terbukti yang dahulu kota ini setiap bulan suci Ramadhan selalu saja ada tawuran dan suara berisik dari balapan sampai suara petasan, hal ini sangat mengganggu kami, banyak juga yang menjadi korban rumah rusak karena lemparan batu.

Pada tahun ini kami menyaksikan sendiri, Kota ini menjadi berubah total dimana masyarakatnya menjadi nyaman dan sama sekali tak ada lagi kericuhan seperti balap liar, tawuran serta suara petasan.

Kami seluruh masyarakat Tanjung Tiram mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dan rasa terimakasih ini kami dukung dengan menaikan beberapa Spanduk ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara serta jajarannya. ungkap H. Mansur.

Kapolres yang mengetahui jal ini mengatakan, "Polres Batu Bara berkomitmen akan menghapus tradisi buruk masyarakat Kota Tanjung Tiram yang mengatakan kalau tawuran sudah menjadi kegiatan disetiap bulan Ramadhan."tegasnya.

"Bukan saja di Kota Tanjung Tiram, namun di seluruh daerah yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik."ujar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Masih dikatakannya, "Ini tradisi yang tidak baik, Polres Batu Bara akan menjadikan Kota Tanjung Tiram ini menjadi Kota yang paling baik, sesuai dengan karakter warganya yang dikenal kota Kori'ah.

Seperti dahulu di Kota ini lah banyak lahir para Kori'ah dan ustad penceramah. Saya berharap Kota terkenal ini akan selalu menjalankan adat leluhurnya dengan baik."tandas Kapolres AKBP Ikhwan, SH.MH. (RED-HP)

Posting Komentar

0 Komentar