Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mayat Mr. X Ditemukan Mengambang Di Aliran Sungai Blumei

DELI SERDANG - Mayat berjenis laki-laki ditemukan mengambang di aliran Sungai Blumei, Dusun I Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu (09/05/2021) sekira pukul 07:00 WIB.

Menurut keterangan saksi Kadus VI, Z. Mohtar (51), dan Mukmin (47), Kadus I Desa Tumpatan Nibung, saat ditemukan kondisi mayat tersangkut di ranting kayu, dan selanjutnya, mereka menghubungi pihak Polsek Batangkuis.  

Mendapat informasi dari warga adanya ditemukan mayat di Sungai Blumei, Dusun I Desa Tumpatan Nibung, Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH beserta Kanit Reskrim, Iptu Arif Suhadi, Kanit Binmas Ipda KZ Lubis beserta anggota menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan selanjutnya melakukan lokalisir TKP agar mayat tidak terbawa arus sungai, soalnya mayat sudah kondisi bengkak dan busuk.

Lalu sekira pukul 08:20 WIB, tim Inavis dari Polresta Deli Serdang yang dipimpin, Ipda Ramot Tampubolon tiba untuk melakukan cek TKP dan selanjutnya tim berhasil mengangkat mayat dari sungai yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Lubuk Pakam dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Batangkuis, guna dilakukan Visum Et Refertum. 

Menurut keterangan Kapolsek Batangkuis, mayat lelaki tersebut yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berumur (30), dan diperkirakan sudah 2 hari meninggal. Ini terlihat dengan kondisi tubuhnya sudah dalam keadaan bengkak dan mengeluarkan bau busuk. Pada saat ditemukan korban  hanya memakai  celana dalam warna putih, tinggi badan sekitar 170 Cm. (Ril-Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar