Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Penuh Berkah, Jama'ah Masjid Zin Nur Ain Santuni Anak Yatim - Piatu Serta Bilal Mayit

SIMALUNGUN - Jama'ah Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu Nagori Partimbalan - Bandar Tinggi membagikan 28 paket sembako dan uang tunai untuk anak yatim - piatu serta bilal mayit di Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu, Minggu (09/05/2021) kegiatan berlangsung selesai ibadah sholat tarawih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ustadz Hasyim Matondang S.pdi, Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih, Ketua BKM Masjid Zin Nur Ain Kumpen Silalahi, Tokoh Masyarakat Sibatu-Batu Sahnan Damanik dan para jama'ah Masjid Zin Nur Ain.

Kegiatan ini rutin di adakan setiap bulan Ramadhan oleh BKM Masjid bersama remaja Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu. Ada pun sumber dana yang di dapat berasal dari infaq rutin para jama'ah setiap menjelang Ibadah sholat tarawih.

Pangulu Nagori Partimbalan dalam sambutannya mengungkapkan, Rasa terimakasih kepada masyarakat Nagori Partimbalan atas sumbangansih dan sedekah yang telah diberikan.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada panitia pelaksana pengumpul sedekah dan khususnya warga serta jama'ah Masjid Zin Nur Ain Sibatu-Batu."ucapnya.

"Walaupun dalam kondisi Covid-19 yang menimbulkan pelemahan ekonomi secara masif, tapi hasil sedekah yang kita kumpulkan bisa mencapai angka yg fantastik, naik 50% dari yang kita dapatkan di tahun lalu."ungkapnya.

Deyarma juga berharap, "Agar kegiatan ini bisa kita lakukan lagi di tahun depannya, dapat menghasilkan manfaat yang lebih banyak lagi bagi masyarakat Nagori Partimbalan khususnya."ungkap Pangulu Nagori Partimbalan.

Ustadz Hasyim Matondang juga menambahkan, "Dana yang di dapat pada tahun ini sejumlah Rp12.854.000,- dan telah di salurkan kepada anak yatim - piatu dan bilal mayit di Desa Sibatu-Batu Nagori Partimbalan - Bandar Tinggi."ungkapnya.

Salah satu warga dan jama'ah Masjid Bapak Sukardi, menyampaikan, "Kegiatan ini sangat bagus dan sangat mendidik bagi anak-anak generasi penerus kedepannya,"pungkasnya. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar