Breaking News

6/recent/ticker-posts

PK Golkar Dan Rayon Ampi STM Hilir Adakan Bagi Takjil Dan Masker Di Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir

DELI SERDANG - Acara Bagi Sembako yang dilaksanakan partai Golkar kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dan diiringi juga Buka puasa Bersama. Minggu 09 Mei 2021.

Tampak kompak Antara PK Golkar, AMPG  dan Rayon Ampi dalam membagikan takjil serta masker diperlintasan jalan penghubung antara Desa Negra dan Desa Medan Sinembah.

Sarifuddin Rosa mewakili PLT Dalam pidatonya mengatakan, Partai golkar Ini Harus Bisa Menjadi Imam untuk Kemajuan dan kemakmuran Negara tercinta ini.

Lanjut Ginichi  Bahrianda Siregar dalam sambutannya mengatakan dalam dunia politik kita haruslah kuat mental menghadapi badai yang menerjang didepan, jika kita harus mempersiapkan diri dan team semua pastinya kita akan menang dan jaya kedepannya.

Dilanjutkan Pembagian santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada fakir miskin pun terus berjalan disela sela menunggu berbuka puasa. 

Ahmad Lekson Alridha Padang ketau PK Golkar STM Hilir mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tamu undangan  yang hadir." Sangat Bangga saya melihat keguyuban partai Golkar ini. Dengan Tetap Menjalankan Protokol kesehatan kita besarkan partai Golkar ini. Golkar Bersatu Golkar menang."ucap Lekson Pungkas.

Dalam Pantauan Awak Media Tampak Seluruh Ketua PC Golkar Sekabupaten Deliserdang menghadiri acara tersebut. diikuti Sub rayon ampi serta PK  AMPG . Pungkasnya. (EWI)


Posting Komentar

0 Komentar