Breaking News

6/recent/ticker-posts

Setelah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 ke dua, Irmayani ajak para tenaga kependidikan dukung program pemerintah


SIMALUNGUN - Para guru-guru di Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun kini telah mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19 yang kedua, di Puskesmas Bandar Tinggi. Selasa (18/05/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini telah dinanti-nanti oleh para guru-guru agar bisa belajar dengan bertatap muka.

Salah satu guru TK Darul Fahmi, Irmayani, mengaku mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi ini.

“Program vaksin ini sangat luar biasa saya sangat mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini supaya di dunia pendidikan tidak berlarut-larut lagi melakukan proses pengajaran virtual,” tutur Irmayani.

Ia menambahkan vaksinasi ini sangat penting sekali dan masyarakat luas agar tidak takut untuk divaksinasi. Sebab, vaksinasi sangat baik untuk mencegah tertular virus Corona Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat luas terutama pendidik dan tenaga kependidikan mari kita dukung program pemerintah ini. Jangan takut saya tadi diobservasi setengah jam supaya kalau ada reaksi bisa langsung ditangani, namun sampai sekarang ini saya aman-aman saja,” ucap Irmayani. (Red).


Posting Komentar

0 Komentar