Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Dampingi Kompolnas RI Guna Pengecekan Pos Chek Point


BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP H., Ikhwan Lubis SH.,MH., dampingi Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) guna melakukan pengecekan Pos Check Point Penyekatan di perbatasan Wilayah hukum Polres Batu Bara, Selasa, (18/5) ,dalam rangka mengantisipasi arus balik Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Adapun Anggota Kompolnas yang didampingi Kapolres Batu Bara yakni, Yusuf Warsyim SAg.,MH., dan turut sebagai pendamping AKBP Sonni dari Inspektorat Pengawas Daerah (ltwasda) Polisi Daerah Sumut Utara (Poldasu).

Anggota Kompolnas Yusuf Warsyim mengapresiasi seluruh Polres jajaran Polda Sumatera Utara, mulai Polres Serdang Bedagai, Tebing Tinggi dan Polres Batu Bara yang begitu punya kemauan tinggi dalam menjalankan tugasnya dalam larangan mudik dan penyekatan sehingga masyarakatnya punya kesadaran untuk mematuhi larangan mudik.

“Terkait larangan mudik yang telah dipatuhi oleh masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kesadarannya, karena apa yang dilakukan Pemerintah yang telah dilaksanakan oleh Polri, itu semata-mata penyelamatan rakyat, ” sebut Yusuf Warsyim.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Kompolnas. “Dan kita tetap senantiasa melakukan himbauan dan larangan mudik kepada masyarakat untuk menghindari agar tidak tertular dari Virus Corona Covid-19,” ujar Kapolres Batu Bara.

Selain Kapolres Batubara, kegiatan tersebut dikuti Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra SH., MM, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH MH, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST, SH. Para Kanit, Kasie, Perwira dan Bintara Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar