Breaking News

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Tanjung Tiram Berterimakasih kepada Kapolda Sumatra Utara Atas Bantuan Jum'at Berkahnya

BATU BARA - Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam Bakti sosialnya yang di wakili Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melaksanakan Jum'at berkah di beberapa daerah yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram  dan Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, pada Jum'at (27/5/2021)

Sebanyak 60 Paket sembako dan Tali asih di kucurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di 4 Desa Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Talawi.

Kegiatan yang di lakukan dari Pagi hari samapai petang ini bekerja sama dengan Komunitas sedekah Jum'at (KSJ) dan KNPI serta Karang Taruna yang ada di wilayah tersebut membuat langkah Bakti sosial ini pun menjadi lebih sepesial. 

Banyaknya teman-teman yang bergabung dalam gerakan Jum'at sedekah yang dilakukan oleh Kapolda Sumut ini menandakan saat ini sudah banyak yang menyadari kalau berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini membuat suasana daerah menjadi aman kondusif dan lebih membawa berkah kepada semua orang. Hal ini di ucapakan Kapolda Sumatra Utara melalui Kapolres Batu Bara, saat melakukan kunjungan kepada kaum dhuafa dan para anak yatim yang ada di 2 Kecamatan tersebut.

Lanjutnya, "Saya sedikit berpesan Kepada semua masyarakat yang berlebih Rezeki, Orang mati saja ingin di hidupkan kembali walau hanya 1 menit dan permintaanya hanya 1 hanya ingin bersedekah."ujarnya.

Jadi sedekahkan lah rezeki yang ada walau itu sedikit, itu bukan hanya harta namun tenaga dan pemikiran kita yang berguna untuk orang lain. tandas Kapolres. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar