Breaking News

6/recent/ticker-posts

Macab LMP Kota Medan memberikan bantuan satu unit Ambulance kepada pengurus Masjid AL - Fallah


MEDAN - Islam mengajarkan bagi umatnya untuk Saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan, Karena dalam berbuat kebaikan adalah pintu utama membuka rezeki. 

Sebagaimana, bunyi Surat Al-Maidah ayat 2, Allah berfirman 

"Dan tolong-menolong lah kamu dalam kebaikan dan ketakwaan. Dan janganlah tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwa lah kamu kepada Allah, sesungguhnya siksa Allah sangat berat."

Semangat berbagi inilah yang ditunjukan oleh Organisasi Laskar Merah Putih Macab LMP Kota Medan melalui ketuanya Syaiful Bahri S.Sos, MSP menyerahkan 1 unit Ambulance kepada pengurus Masjid Al-Fallah Jl. Pukat Banting IV/Buluh Perindu Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Jumat (28/5/21).

Dalam kesempatannya kepada awak media,  Syaiful Bahri S.Sos,MSP mengungkapkan bantuan yang diberikan ini agar dapat dimanfaatkan bagi umat banyak, dan bukti LMP berbuat bagi masyarakat sebagaimana arahan dari Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Aulia Rahman yang juga Wakil Walikota Medan.

" penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud dari arahan Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Kota Medan Aulia Rahman, yang mana Laskar Merah Putih harus berbuat banyak kepada masyarakat sekitarnya sehingga keberadaan Laskar Merah Putih benar-benar bermanfaat, ungkap Syaiful.

“Hari ini, di Jumat Baroqah, arahan Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Kota Medan Aulia Rahman kami wujudkan dengan memberikan bantuan ambulans kepada pengurus BKM Al Falah,” ujar Syaiful Bahri.

Ditempat yang sama , Sekretaris BKM Al Falah Zainal Arifin Nasution, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya LMP dan akan menggunakan bantuan ambulance ini untuk jemaah dan Masyarakat, 

“Terimah kasih atas bantuan mobil ambilance yang diberikan LMP, Mobil ambulans ini merupakan amanah yang akan  kami gunakan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan jemaah dan masyarakat,” kata Zainal Arifin 

" Semoga LMP makin jaya, dan terus dapat berbuat bagi masyarakat banyak, dengan kegiatan kegiatan seperti ini, ujar Zainal mengakhiri.

Amatan awak media, penyerahan bantuan Mobil Ambulance oleh Macab Organisasi Laskar Merah Putih kota Medan dihadiri oleh Ketua Macab LMP Kota Medan Syaiful Bahri, S.Sos, MSP, Sekretaris Drs.Aswin Kusnadi, Lurah Bantan Ahmad Huzel, S.Sos dan pengurus Masjid Al-Fallah. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar