Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lurah Tigaraja Himbau Wisatawan Taat Protokol Kesehatan

SIMALUNGUN - Lurah Tigaraja menghimbau  agar warga tetap taat dengan aturan Pemerintah, yaitu protokol kesehatan (prokes). Hal itu di sampaikan ke wisatawan untuk menghindari COVID 19 terutama di Kelurahan Tigaraja, Senin (17/5/2021).

Mendengar himbauan itu, sejumlah wisatawan dari luar daerah langsung mengikuti arahan Lurah. Kemudian memakai masker  masing-masing. Selanjutnya, kepada para pelaku wisata lurah juga meminta kerjasamanya agar menyarankan tamu memakai masker.  

Lurah Tigaraja Darmadonni Silalahi SH menyarankan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan. Untuk menghindari penyebaran covid 19. 

" Dalam setiap melakukan kegiatan agar masyarakat tetap melaksakan Protokol Kesehatan dengan baik,  agar penyebaran virus coron19 ini dapat ditekan seminimal mungkin, Mari kita membudayakan pemakaian masker sebagai salah satu alat untuk menekan laju penularan. Kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan 3M ini terlebih diluar rumah seperti melakukan tamasya dan berkumpul dengan keluarga dapat mengindarkan diri terpapar virus corona. Tidak ditutupnya objek wisata dengan catatan dilakukan pengawasan penerapan 3M diobjek wisata. Kita selaku pemerintah tetap memberikan sosialisai pemakaian masker," ungkap Lurah, 

Camat Girsang Sipangan Bolon, Maruwandi Y Simaibang mengatakan pihaknya terus menghibau masyarakat supaya tetap pakai masker.  

" Sudah kita lakukan secara terus menerus himbauan kepada masyarakat agar pakai masker, bahkan kita juga sudah bagikan masker, " kata Camat. (Rel-Red)



Posting Komentar

0 Komentar