Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Tunggal di KM 53 – 200 Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi


TEBING TINGGI - Mobil kendaraan pribadi jenis Toyota Kijang, dengan Nomor Polisi BK 1090 QZ dilaporkan mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal disekitar jalan Jol Belmera Medan-Tebing Tinggi, Sumatra Utara, Senin (17/05/2021) sekira pukul 11.36.Wib.

“Dapat saya laporkan hari ini Senin tanggal 17 Mei 2021 sekira pukul 11.36 Wib telah tejadi lakalantas tunggal di Km 53 – 200 di jalan tol Medan – Tebing Tinggi yang mengakibatkan 1 unit kendaraan pribadi jenis Toyota kijang, nomor polisi BK 1090 QZ,” kata seorang wartawan dalam rekaman video yang beredar di WA yang dikutip Nusantaratop.com.

Untuk memastikan keadaaan korban dalam tumpangan mobil yang rusak parah itu, si reporter menanyakan tentang kondisi para korban.

“Bang, gimana bang ada korban jiwa bang, ada meninggal?,” tanya si reporter. “Gak ada pak,” jawab salah seorang yang ada di lokasi

Ni korban luka-luka 1 keluarga. Sepertinya baru pulang melakukan kunjungan mudik,” sambung si wartawan.

Mobil tersebut ringsek parah diduga mengalami pecah ban yang tampak disebelah kanan belakang hingga menyebabkan lakalantas tunggal.

“Untuk sementara di informasikan kecelakaan disebabkan oleh meledaknya salah satu ban dari pada kendaraan kijang tersebut,” lanjutnya.

Sementara dari pihak petugas jasa marga di lokasi kejadian belum bersedia memberikan keterangan karena dikatakan masih menangani para korban lakalantas. Namun si pengemudi mobil tersebut membernarkan pecah ban mobil.

Saliman si pengemudi mobil tersebut mengatakan ban mobil yang dikemudikannya mengalami pecah ban menuju Kota Medan

“Kondisinya ban sebelumnya bagus pak, mau ke Medan,” kata Saliman si pemengudi yang diwawancarai sembari merapikan ringsekan mobil dikemudikannya tersebut.

Tampak dalam video itu para korban temasuk anak-anak dan ibu-ibu meratapi kecelakaan yang dialami sembari duduk di ruas batas tol tersebut. (IR)

Posting Komentar

0 Komentar