Breaking News

6/recent/ticker-posts

Indahnya Berbagi, Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas dan Karang Taruna Nagori Karang Sari Bagikan 500 Paket Takjil Gratis


SIMALUNGUN -
Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas bersama Karang Taruna Nagori Karang Sari berbagi takjil kepada pengendara yang melintasi jalan Anjangsana Karang Sari, tidak kurang dari 500 paket takjil dibagikan menjelang buka puasa. Minggu (02/05/2021) yang dimulai dari pukul 17:30 WIB sampai pukul 18:15 WIB.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas Yudha Muspianto menyampaikan, kegiatan seperti ini menjadi program tahunan dan rutin dilaksanakan. Para pengendara yang melintas menjadi prioritas dalam pembagian takjil.

Kegiatan ini melibatkan pemuda dari Nagori Karang Sari. Para pemuda juga turut andil membantu menyiapkan sajian takjil tersebut. Adapun dana yang digunakan adalah anggaran internal dari para anggota Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas dan Karang Taruna Nagori Karang Sari.

"Dengan adanya berbagi takjil ini ia berharap menjadi berkah tersendiri bagi para anggota karang taruna. Kegiatan seperti ini juga menurutnya dapat membangun kebersamaan dan kekompakan, ini kan sifatnya keikhlasan, ya mudah-mudahan jadi berkah di bulan Ramadan,”ujar Yudha.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk, SH melalui Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun Suyadi saat di konfirmasi melalui telepon selulernya terkait kegiatan ini mengucapkan, "Terimakasih atas berjalannya program yang dilaksanakan para pemuda dan dapat diterima oleh masyarakat. Ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan untuk menunjukan eksistensi menalainkan memberi contoh untuk saling berbagi."ucapnya.

Kegiatan pembagian takjil gratis diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah. (RED)



Posting Komentar

0 Komentar