Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dirut RSUD Batu Bara Sidak di Malam Lebaran

BATU BARA - Lebaran merupakan waktu yang sangat dinanti oleh ummat muslim, dimana hari tersebut merupakan hari kemenangan dalam melawan hawa nafsu bagi ummat Islam. Dalam momen tersebut para pejabat, karyawan, Guru, dan lainnya,  sangat berharap untuk mendapatkan cuti kerja agar bisa berkumpul dengan sanak famili selama beberapa hari.

Beda halnya dengan yang dilakukan oleh Dirut RSUD Batu Bara dr Wahyu Guruh Nugraha, meskipun dirinya baru saja pulih dari penyakitnya setelah sebelumnya selama 15 hari  beliau sempat dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di medan. Dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab tepatnya di malam lebaran beliau  melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada rumah sakit yang beliau pimpin yakni RSUD Batu Bara di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh Batu Bara, pada (12/5/2021/.

Guna memastikan maksimalnya pelayanan yang diberikan para pegawai RSUD kepada pasien.

"Dalam sepekan terakhir jelang lebaran pasien rawat inap di RSUD Batu Bara jauh menurun dibandingkan dengan hari sebelumnya, bisanya pasien  ruang rawat inap tidak pernah kurang dari 15 hingga 20 pasien, namun saat ini hanya ada 5 pasien saja, salah satunya pasien yang baru saja selesai menjalani operasi lahiran atau bersalin", ucap Wahyu.

Dirut RSUD itu juga mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang telah menjalankan tugasnya secara maksimal dalam melayani para pasien rumah sakit. 

Dalam kesempatan ini kepada segenap pegawai RSUD Batu Bara,  Wahyu mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Menurut pantauan wartawan saat ini ada 2 orang pasien covid-19 yang sedang dirawat secara intensif, dan guna memaksimalkan perawatan kepada pasien, perawat melakukan kontrol 1 kali dalam 2 jam. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar