Breaking News

6/recent/ticker-posts

SI JAGO MERAH LALAP GUDANG SPRING BED DAN DUA RUMAH WARGA DI TANJUNG MORAWA


Oleh : ERWIN

DELI SERDANG - Gudang spring bed di Dusun IV Desa Dalu 10 A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dilalap sijago merah dan mengakibatkan dua rumah lainnya ikut terbakar. Minggu (18/04/2021) sekitar pukul 17:50 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun api melalap tiga unit sepeda motor dan dua unit mobil pick up.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH, membenarkan atas peristiwa kebakaran tersebut.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 17:50 WIB, dan menghanguskan Gudang spring bed serta dua rumah milik warga yang bersebelahan dengan gudang tersebut."jelas Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH.

Masih dijelaskannya, "Pemilik gudang spring bed tersebut bernama Ibu Sri Mulyani (47) sedangkan pemilik dua rumah milik warga yang ikut terbakar milik Ibu Jamaiah (60) dan Ibu Ngatini (70), ketiga korban warga Dusun IV Desa Dalu 10 A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara."terangnya.

AKP Sawangin, SH juga menjelaskan kronologis kejadian sekitar pukul 17:50 WIB Ibu Jamaiah melihat api dibagian belakang tempat usaha milik Ibu Sri Mulyani, lalu api tersebut langsung membesar dikarenakan yang terbakar adalah tempat usaha busa untuk spring bed.

Kemudian Ibu Jamiah teriak minta tolong dan saat itu Dian yang merupakan menantu Ibu Jamaiah datang bersama dengan warga yang lain dan berusaha memadamkan api yang semakin membesar dengan peralatan seadanya yang kebetulan lokasi kebakaran berdekatan dengan saluran irigasi sehingga warga membantu memadamkan api  dengan air yang ada disaluran irigasi tersebut.

Sekitar pukul 18:45 WIB, api berhasil dipadamkan oleh warga dengan peralatan seadanya.

Pada pukul 19:00 WIB, mobil pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan sisa-sisa api yang mana dilokasi tempat kebakaran masih terlihat asap-asap kecil.

"Atas peristiwa ini total kerugian mencapai ratusan juta rupiah, dan kini pihak kepolisian masih mencari penyebab kebakaran tersebut."pungkas Kapolsek Tanjung Morawa. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar