Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEMBALI ZONA MERAH, POLRES BATU BARA GIAT INSTRUKSIKAN WARGA PAKAI MASKER DAN KURANGI AKTIFITAS

BATU BARA - Mendapat informasi bahwa Kabupaten Batu Bara kembali masuk ke dalam zona merah Covid-19 semakin menggencarkan kegiatan  Polres Batu Bara menggelar patroli pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (17/4/2021) dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Patroli yang dilaksanakan pleton stan by Polres Batu Bara melakukan patroli di Jalan lintas sumatera dari Lima puluh-Indrapura-Simpang Kuala Tanjung dengan melakukan himbauan kepada warga masyarakat melalui pengeras suara mobil patroli.

Masyarakat baik pengguna jalan, pengelola usaha makanan dan minuman serta pengunjung diminta agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid -19.

"Informasinya Batu Bara kembali masuk zona merah. Karena itu kami dari Polres Batu Bara menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Hindari aktifitas di luar rumah serta jangan berkerumun. Ini demi kepentingan kita bersama", seru personil Polres Batu Bara berulang-ulang lewat pengeras suara.

Masyarakat juga diminta tetap memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Juga diminta mengurangi aktifitas di luar rumah serta menghindari kerumunan yang berpotensi menyebarkan penularan Covid-19.

Kepada pengelola usaha diminta agar mengingatkan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengatur jarak minimal 1 meter.

Adapun petugas yang melaksanakan Patroli diantaranya Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, Kanit Provost Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, KBO Satlantas Polres Batu Bara Iptu JA Manurung, Kanit Laka Satlantas Polres Batu Bara Ipda Wahidin dan personil yang ditugaskan oleh Kapolres Batu Bara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar