Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Keluarga Besar SMK Negeri 2 Kisaran Bagikan 100 Paket Sembako


tarunaglobalnews.com - ASAHAN || Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Para guru, staff Tata Usaha dan warga SMK Negeri 2 Kisaran bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial dengan cara memberikan bantuan sembako kepada 100 siswa yang kurang mampu yang digelar di halaman SMK Negeri 2 Kisaran. Sabtu siang (09/04/2021).


Pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kisaran Bapak Sulistio, S.Pd, menjelaskan, "Dalam rangka menghadapi masa penanganan covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan, Keluarga Besar SMK Negeri 2 Kisaran membagi-bagikan sembako kepada siswa yang kurang mampu."jelas Sulistio saat dikonfirmasi oleh awak media.


Dia juga mengatakan, "Bantuan yang diberikan kepada murid yang kurang mampu ini berasal dari dana shodaqoh para guru di SMK Negeri 2 Kisaran ini, diharapkan akan dapat sedikit meringankan beban murid dalam kondisi pandemi Virus Corona (Covid-19) kali ini, dan Kegiatan yang sangat baik ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan serta untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama." ujarnya.


Terlihat disela-sela pembagian sembako Sulistio juga menghimbau kepada seluruh guru serta murid agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Evan)

Posting Komentar

0 Komentar