Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Laksankan Patroli Asmara Subuh


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Dalam rangka antisipasi tawuran, balap Liar serta Kejahatan lainnya, guna menciptakan situasi kondusif pada saat bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Asmara Subuh, diwilayah hukum Polres Batu Bara. Rabu (14/04/2021) sekitar pukul 04:30 WIB.

Terlihat patroli asmara tersebut diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MH. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH. Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat S. SOS. Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara. Para Kasat Sejajaran Polres Batu Bara. Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara. Para Kanit Sejajaran Polres Batu Bara. Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanjung Tiram Haris Efendi Nasution serta Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut dibagi menjadi dua tim, Tim 1 Melaksanakan Apel Persiapan di Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Batu Bara. Sedangkan, Tim 2 Melaksanakan Apel Persiapan melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Kabag OPS Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang bertindak selaku pemimpin dalam operasi tersebut, mengatakan, "Hari ini diibadah puasa yang kedua pada bulan Ramadhan 1442 H, sesuai dengan amanah Kapolri kita harus lebih membaur dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."ucapnya

Masih dikatakannya, "Disamping untuk Sinergitas baik antara Kita bisa lebih baik mengayomi dan dekat dengan masyarakat, melakukan arahan, agar di bulan suci ini kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menghindari perbuatan negatif juga mengantisipasi kegiatan yang bisa memancing anarkis, juga kegiatan yang merugikan diri sendiri."jelasnya.

Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanjung Tiram Haris Efendi Nasution, mengatakan, "Baru kali ini kami merasakan indahnya pada saat subuh dibulan Ramadhan, tidak ada suara petasan dan ricuhnya para remaja, kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres, yang telah melaksanakan Patroli Asmara Subuh"ucapnya

"Kegiatan patroli seperti ini diharapkan dilaksanakan setiap harinya"harapan Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanjung Tiram Haris Efendi Nasution.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres Batu Bara juga membagikan masker serta menghimbau kepada masyarakat Tanjung Tiram agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar