Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Lubang Galian Ladang Sawit Warga

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Warga Desa Kandangan, Kabupaten Batu Bara, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Awalnya warga yang hendak memanen buah sawit kaget setelah menemukan sesosok mayat laki laki (Mr. X) di dalam sebuah galian sumur perladangan kelapa sawit milik Bu Bariyah di Dusun Vll Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara.

Kondisi mayat Mr. X yang telah membusuk dan dikerubungi belatung tersebut pertama sekali diketahui Arifin (18) yang sedang memanen buah sawit, Rabu (6/4/2021) sekitar pukul 08.00 WIB

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi membenarkan temuan mayat laki-laki tidak dikenal yang diperkirakan berusia 40 tahun itu.

Dikatakan Kapolsek, mayat pertama sekali ditemukan Arifin (18) warga Dusun IX Desa Kandangan Kecamatan  Laut Tador Kabupaten Batu Bara yang sedang memanen buah sawit bersama Mulyono, (ayah Arifin).

Mulanya Arifin mencium bau busuk yang bersumber dari galian sumur. Penasaran Arifin mendekati galian sumur dan melihat ada sesosok mayat Mr. X tanpa pakaian yang sudah membusuk.

Temuan tersebut diberitahu kepada ayahnya dan warga lainnya yang selanjutnya menghubungi Kepala Desa Kandangan dan diteruskan ke Polsek Indrapura.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Indrapura AKP Sandi menugaskan Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Ahmad Fahmi beserta anggota melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat Mr. X untuk dilakukan Visum Et Repertum di RSUD Batu Bara.

Sementara dihubungi lewat selulernya, Kades Kandangan Suratmin menyebutkan, "dua minggu yang lalu ada seorang laki-laki yang radar bisu dan linglung,meminta makanan kepada petani yang sedang memanen buah sawit."
“Diduga Mr X tersebut mengalami gangguan jiwa,"sebut Kades. (Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar