Breaking News

6/recent/ticker-posts

Oprasi Blusukan Terus Dilakukan Kapolres Batu Bara Antisipasi Kenakalan Remaja Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H


TARUNAGLOBALNEWS.COM - BATU BARA || Dalam mengantisipasi kenakalan remaja di hari ke 5 Ramadhan 1442 H Kapolres Batu Bara terus laksanakan Oprasi blusukan jalan kaki dari lorong ke lorong di pemukiman Pesisir Kota Tanjung Tiram. Sabtu Pagi (17/04/2021) sekitar pukul 05:30 WIB.

Patroli tersebut diikuti oleh Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH, MH. Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH. MM. Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST. SH para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat Polres Batu Bara, para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara serta para Kanit Polres Batu Bara.

Pantauan Awak media dilokasi kegiatan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH berjalan memasuki lorong dan gang sempit di pemukiman padat penduduk yang dihuni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir ini.

Dengan membubarkan kerumunan para remaja yang melakukan aktifitas asmara subuh, dengan di pandu sejumlah tokoh masyarakat, juga para kepala lingkungan, Kapolres bersama personil berhasil membuat masyarakat kembali kerumah masing-masing.

"Mengenai situasi yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar, kami dari satuan Polres Resort Batu Bara yang bekerja sama dengan TNI dan masyarakat akan terus melakukan Oprasi keliling dengan berjalan kaki, untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat bulan ramadhan ini."ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH

"Kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari jangan biarkan anak-anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain, ajak anak-anak kita melakukan hal yang lebih positif dan melarang keluar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting"tegas AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH

Patroli tetap di bagi menjadi dua tim, tim 1 melaksanakan Patroli di Kecamatan Tanjung Tiram yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara bersama Kapolsek Labuhan Ruku dan personil Polres dan Polsek.

Sedangkan tim 2 melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polsek Medang Deras, Indrapura dan Polsek Lima Puluh. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar