Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kapolres Batu Bara Sambangi Abang Ojek yang berada diwilayah Tanjung Tiram


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Bulan Suci Ramadhan 1442 H kini sudah diambang pintu. Kapolres Batu Bara terus melaksanakan sambang kepada masyarakat Batu Bara.

Kali ini kegiatan sambang dilakukan di Wilayah Tanjung Tiram kepada para Abang Ojek dengan memberikan bantuan sembako serta tali asih. Sabtu 09 April 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.

"Kami hadir di Kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolda mengintruksikan, kami agar selalu menyentuh warga yang kurang mampu, kebetulan saya menemukan kampung yang hampir mayoritas."terang Kapolres Batu Bara.

"Rasa ini sangat baik untuk mereka dan sekaligus menyampaikan salam kepada mereka, Kapolda sumata Utara juga orang yang Nasionalis, Dermawan, Tegas dan Peduli kepada masyarakat kurang mampu.

Semua ini adalah rezeki yang kita miliki, maka rezeki itu akan sampai kepada kita dan tak akan tertukar kepada orang lain, kita harus banyak berdoa dan berniat menjadi baik maka semua akan menjadi lebih baik". ungkap Kapolres

Kapolda Sumatera Utara yang diwakili oleh Kapolres Batu Bara memberikan paket Sembako serta Tali Asih kepada para Abang Ojek yang berada di wilayah Tanjung Tiram.

Selanjutnya Rombongan Kapolres Batu Bara menyeberang menuju Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, untuk memberikan Paket Sembako kepada masyarakat di Kelurahan tersebut.

Disela-sela pembagian sembako serta tali asih, Kapolres Batu Bara tetap memberikan himbauan kepada para Abang Ojek agar tetap menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing dan menghimbau para Abang Ojek untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5 M.

Kegiatan sambang tersebut diikuti Waka Polres Batu Bara, Kabag Sumda Polres Batu Bara, Kasubbag Humas Polres Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku, Kasubbag Hukum Polres Batu Bara, Danposal Tanjung Tiram, Waka Polsek Indrapura, Ketua KSJ Batu serta Kepala Lurah Bagan. (Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar