Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Warga Dusun II Desa Simpang Gambus Melaksanakan Gotong Royong


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Dalam rangka Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, warga Dusun II Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, melaksanakan gotong royong. Minggu (11/04/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, terlihat warga begitu antusias, menunjukkan keguyuban, kerukunan antar warga Desa Simpang Gambus, bekerja membersihkan lokasi sekitar Dusun II Getek  serta Mussollah Al-Ikhlas.

Kepala Desa Simpang Gambus Bapak Idris, yang di wakili Kepala Dusun II Getek, Bapak Muhammad Ramlan, mengatakan, "Bahwa pada intinya pelaksanaan gotong royong ini bertujuan untuk membina kerukunan persatuan antar warga Simpang Gambus sehingga tidak ada batasan, serta dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal menunggu hitungan hari".jelasnya saat dikonfirmasi oleh awak media dilokasi gotong royong.

Lebih lanjut dikatakannya, "Gotong royong ini harus terus dilestarikan di tengah-tengah kehidupan warga Desa Simpang Gambus, sebab melalui kebersamaan dalam bentuk gotong royong ini warga dapat terbina keakrabannya antara yang satu dengan lainnya."ujarnya.

"Dengan semangat keguyuban dalam bentuk gotong royong, hubungan atau enteraksi sosial dapat lebih terbina dengan baik". tuturnya.

Muhammad Ramlan juga berpesan kepada para warga yang mengikuti gotong royong agar tetap menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5 M. 

(Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar