Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Zahir Goes Bersama Ketua TP- PKK Dan Unsur Forkompinda Batu Bara


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Bupati Batu bara Ir.Zahir M.AP. Bersama Unsur Forkopimda olahraga bersepeda santai di mulai start dari SMPN 1 Sei Balai sebagai tempat kumpul menuju SDNegri 01883 dusun VIIII,Desa Pematang Rambai kecamatan Nibung Hangus.Minggu (11/04/2021). 

Dalam kegiatan itu tampak di ikuti Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari zahir, Unsur Forkopimda Batu Bara, kepala Dinas dan camat Se - Kabupaten Batu Bara Dan personil polres Batu bara mendampingi.

Kegiatan goes kali ini selain untuk menjaga  stamina dan kesehatan dimasa pandemi covid.19 kegiatan goes yang dilaksanakan sekaligus Monitoring 3 titik, infrastruktur jalan Desa pematang Rambai kecamatan Nibung hangus.

sepanjang 7,700 meter, 5 kilo meter jalan protokol penghubung air joman asahan,1,4 menuju Desa meranti Kabupaten Ashaan 1,3 menuju desa kapal merah.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan silaturrahmi kepada masyarakat pematang rambai dengan melakukan senam pagi bersama warga dan perangkat Desa pematang rambai,dan dilannjutkan memberi kan santunan kepada lansia sebanyak 30 orang.

Dalam kesempatan itu Bupati Zahir menyampaikan bahwa menjaga kesehatan sangatlah penting menjelang bulan puasa,Tahun ini merupakan kedua kalinya kita melaksanakan ibadah bulan puasa di tengah masa pandemi covid 19. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Batu Bara agar terus menerapkan protokol kesehatan.imbuh Zahir.

Zahir berharap, masa pandemi covid 19 segera berakhir di Negara Indonesia khususnya di kabupaten Batu Bara.harapnya. (MH-HP)

Posting Komentar

0 Komentar