Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjelang peringatan Isa Al-Masih, Pasca terjadinya gerakan terorisme di Mabes Polri, Polres Batu Bara siapkan seluruh personilnya lakukan pengamanan Pos di gereja-gereja yang ada di wilayah hukumnya

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Lakukan Apel Kesiapan menjelang kegiatan yang di lakukan umat Kristiani, pada Isa Al-Masih, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan  Lubis SH.MH. yang di dampingi Kabag Ops Kompol, Hendry Barus SH.S.I.K. menyiapkan pola pengamanan di gereja-gereja besar yang ada di wilayah hukumnya. Kamis 01 Maret 2021.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, dalam kesiapan pengamanannya  menyampaikan, "Saya berharap diwilayah kita ini selalu aman dan kondusif, didalam pengaman ibadah umat kristiani dari mulai malam ini sampai hari Minggu nanti, kita tidak ada yang libur, Semua harus bersiaga melayani  dengan baik seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum kita.

Untuk pengamanan yang dilakukan para personil kepolisian saya menyarankan jangan ada yang sedirian, minimal dua orang agar bisa saling membantu.

Usahakan berdayakan para pemuda yang menjadi panitia dalam kegiatan besok dan seterusnya, bekerjasama yang baik adalah  keutamaan yang harus kita lakukan bersama masyarakat. pesan Kapolres Ikhwan kepada anggotanya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar