Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Turun Langsung Ke Masyarakat Mengecek Keamanan Ibadah Paska

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi seluruh Pejabat Utamanya mengunjungi dan mengecek keamanan Ibadah Paska Isa Al-masih dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Batu Bara. Kamis malam 01 April 2021 sekitar pukul 18:00 WIB.

Patroli Gabungan yang digelar Polres Batu Bara dan Ferkompinda ini bertujuan untuk menjamin rasa aman serta kekondusifan pada saat mayarakat melakukan kegiatan ibadah dihari-hari besar ke agamaan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Candra SH.MH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara dan Ferkompinda Batu Bara, mengatakan, "untuk hari-hari besar ke agamaan seperti lebaran, tahun baru dan hari besar ke agamaan lainya, Kami bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten akan terus melakukan kegiatan patroli pengecekan ke amanan dan ke kondusifan wilayah, apa lagi kita ketahui beberapa hari yang lalu kita sudah di masuki aksi teroris yang terjadi di Makasar dan Mabes Polri."ungkapnya.

"Kami akan lebih memperketat keamanan wilayah kami ini."ujar Kapolres Batu Bara. (Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar