Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Terus Laksanakan Patroli Asmara Subuh Di Tanjung Tiram


BATU BARA - Polres Batu Bara terus laksanakan kegiatan Patroli Asmara Subuh dalam rangka Antisipasi Tawuran, Balap Liar serta kejahatan lainnya, guna menciptakan situasi kondusif selama bulan suci Ramadhan 1442 H di Kecamatan Tanjung Tiram. Minggu (25/04/2021) sekitar pukul 05:00 WIB.

Selain melakukan Patroli Antisipasi Tawuran dan Balap Liar, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH serta Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH. MM. Para Kabag, Kasat, Kopolsek, Kanit serta jajaran Polres Batu Bara, mengunjungi Masjid AN-NUR yang terletak di jalan rakyat Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kunjungan Kapolres bersama personil ke Masjid AN-NUR untuk memberikan bantuan sedekah Ramdhan berupa Beras dan masker Kepada pengurus Masjid serta jamaah yang sedang berada di Mesjid AN NUR untuk melakukan Sholat Subuh.

Tak hanya pengurus dan jamaah di Masjid AN-NUR saja yang mendapat Sedekah Ramadhan, tetapi masyarakat yang kurang mampu di Jalan Rakyat Desa Bagan Dalam juga mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh Jamaah Masjid AN-NUR serta masyarakat sekitar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Virus Covid-19.

Ditempat yang berbeda diwaktu yang sama personil Polres Batu Bara juga melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polsek Medang Deras, Indrapura dan Polsek Lima Puluh. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar