Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Akui Sinergitas Antara Polri dan Media Sangat Baik


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Pengakuan tersebut diucapkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada peresmian gedung Sat Reskrim Polres Batu Bara yang dihadiri seluruh PJU, Kapolsek, Direktur PT Inalum (Persero) dan 100 anak yatim. Sabtu (3/4/2021).

"Saya akui sinergitas dengan media disini sangat baik bahkan melebihi sinergitas dengan pers dibanding sewaktu saya menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan."ungkap Kapolres Batu Bara.

Namun karena motivasi yang diberikan Kapolres kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi maka hanya dalam waktu dua setengah bulan akhirnya gedung indah ini selesai dan dapat diresmikan.

Menanggapi permintaan, PT Inalum Persero memberikan bantuan biaya sehingga dalam waktu singkat gedung Sat Reskrim berlantai dua tersebut dapat diselesaikan.

Sinergitas yang baik menurut Kapolres terwujud bukan hanya melalui pemberitaan kasus kriminal yang dikejar pers disini. “Namun juga yang membuat saya bangga adalah pemberitaan masalah warga yang susah dari pelosok desa sehingga kita dapat secepatnya memberi bantuan”, ujar pejuang kaum dhuafa ini.

Peresmian gedung baru yang bertepatan dengan moment persiapan bulan suci Ramadhan pada kesempatan tersebut dijamu dan diberi santunan sembako dan tali asih kepada 100 anak yatim dari lingkungkungan Polres dan 4 Polsek Jajaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar