Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H, PANGULU NAGORI BANDAR TINGGI SANTUNI 75 ORANG ANAK YATIM

Pangulu Nagori Bandar Tinggi (Baju kuning) saat memberikan tali asih kepada anak yatim yang didampingi salah satu tokoh masyarakat (Baju putih). Sabtu 03/04/2021

tarunaglobalnews.com - SIMALUNGUN || Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Bapak Samsiadi, S. Sos. Msi, didampingi Istri Ny. Safriani dan keluarga menyantuni 75 orang anak yatim. Ini dilakukannya untuk membantu anak yatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M.

Bantuan tersebut diserahkan Pangulu dalam do’a bersama yang digelar di Huta 5 Nagori Bandar Tinggi tepatnya dihalaman rumah kediamannya. Sabtu 03 Maret 2021 sekitar pukul 16:30 WIB.

“Santunan kepada anak yatim diberikan, bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam menyambut bulan suci Ramadhan, semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik,” ungkap Pangulu Bandar Tinggi.

Acara yang dimulai ba’da Ashar berlangsung Khidmad dan lancar, yang diisi dengan Pembacaan Do'a bersama, yang diikuti oleh jajaran tungkat Nagori Bandar Tinggi, diantaranya kaur Nagori serta para gamot se-Nagori Bandar Tinggi dan beberapa perwakilan Tokoh masyarakat.

Dikesempatan itu juga, atas nama pribadi, keluarga dan jabatannya sebagai Pangulu Nagori Bandar Tinggi, Bapak Samsiadi memohon maaf kepada semua yang hadir.

“Sebagai manusia biasa, saya pasti tak lepas dari khilaf dan salah. Saya mohon maaf, agar ibadah puasa yang akan segera saya jalani, bisa menjadi ibadah terbaik,” ujar Pangulu Nagori Bandar Tinggi Bapak Samsiadi, S. Sos. Msi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar