Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERSESAT..! WARGA BATU BARA MUZZAMIL LUFFI ANAK USIA 13 TAHUN DITEMUKAN PERSONIL POLRES BINJAI


Oleh : HERIANTO

tarunaglobalnews - BINJAI || Seorang anak laki-laki ditemukan disekitaran kota Binjai, Sumatera Utara, bernama Muzzamil Luffi berusia 13 tahun kini dibawa ke kantor Polres Binjai dan dinyatakan sebagai "Anak Hilang". Jum'at 26 Maret 2021 sekitar pukul 21:00 WIB.

Menurut Penjelasan Petugas Aiptu Sudianto yang sedang bertugas di Pos Lantas Tugu Kota Binjai didatangi oleh Seorang Warga Masyarakat yang meminta tolong, agar mau membantu Seorang Anak yang sedang tersesat mencari keluarganya di Kota Binjai.

Saat ditanyai anak tersebut bernama MUZZAMIL LUFFI berusia 13 tahun, Alamat Jalan Pesisir, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Telawi, Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan kedua orang tuanya bernama ZAKARIA (Ayah) dan RAHMAH (Ibu), Saudara Kandungnya (Abang) M. IBNUR dan HAMADI SYAKIRA serta Adiknya bernama PUTRI NUR BALQIS dan ZAIRANUR IZMI.

Namun setalah dibantu oleh Petugas Aiptu Sudianto untuk mencari tahu dimana alamat tujuan saudaranya di Kota Binjai dan tidak ditemukan juga dimana rumahnya atau alamat tujuannya.

selanjutnya Petugas Aiptu Sudianto menyerahkan Seorang Anak tersebut ke SPKT Polres Binjai . Saat ini Anak tersebut sementara masih berada di Polres Binjai. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar