Breaking News

6/recent/ticker-posts

Seorang Nenek Terkejut, Saat Berdagang Melintasi Mapolres Batu Bara


tarunaglobalnews.com - BATU BARA ||  Kapolres Batu Bara sangat peduli kepada masyarakatnya Sampai Ban Sepeda Nek Sumini (69) sang penjual Pecal keliling pun  Kapolres memperhatikannya, didepan Mako Polres Batu Bara, Kamis 25 Maret 2021 sekitar 09.15 WIB

Saat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH melakukan Sarapan pagi di warung depan Polres Batu Bara. Ia, melihat Nek Sumini yang berdagang Pecal keliling di hentikanya untuk memborong dagangan dan memberikan kepada seluruh personil Polisi.

Melihat keadaan dari ban sepeda milik Nek Sumini yang sudah tidak layak pakai lagi, Kapolres langsung mengisaratkan kepada ajudanya untuk dengan segera mengganti ban sepeda Nek Sumini yang sudah koyak dan tidak layak pakai.

Nek Sumini saat mengetahui hal itu mengatakan, "Saya terkejut awalnya Bapak Kapolres menawarkan sepeda baru kepada saya, namun sepeda yang saya jadikan  kendaraan untuk berdagang ini adalah sepeda kesayangan saya sejak saya masih gadis dan selalu bersama dalam mengais rezeki hingga menghidupi anak-anak saya.

Biarlah di hari tua saya ini, Sepeda ini menjadi teman yang paling setia bersama saya sampai kapan pun.

"Saya sangat berterima kasih sudah dibelikan Ban sepeda dan memborong dagangan saya sampai habis hingga dibayar 2 kali lipat." ungkap Nek Sumini.

Kapolres Batu Bara mengungkapkan, "Saya melihat Nek Sumini ini sejak saya bertugas di Mapolres Batu Bara, beliau selalu berkeliling berjualan diseputaran kota Lima Puluh, saat saya melakukan aktifitas olah raga di luar Mapolres saya memperhatikan Sepeda Nek Sumini sering sekali tergelincir karna ban sepeda yang sudah gundul, hal ini sangat membahayakan dirinya dan saya sempat menawarkan  sepeda baru untuk berdagang, namun dirinya lebih mempertahankan sepeda kesayanganya sejak dari Ia gadis. Jadi saya hanya memberikan ban baru agar lebih nyaman untuk di gunakan sehari-hari."jelas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar