Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satria Pratama Bayi Penderita Hidrosefalus Mendapatkan Perhatian Kapolres Batu Bara


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Wujud kepedulian terhadap sesama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH yang didampingi Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST., SH dan beberapa personil Polres Batu Bara mengunjungi dan memberikan bantuan kepada penderita Hidrosefalus tepatnya di di Dusun VII, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Jumat 26 Maret 2021 sekitar pukul 08.30 WIB.

AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polres Batu Bara bagi warga binaan yang kurang mampu terlebih anak laki-laki yang bernama Satria Pratama Usia 9 bulan yang mengalami penyakit Hidrosefalus sejak usia 5 bulan anak dari pasangan Bapak Adi Putra dan Ibu Sri Wahyuni yang mengalami penyakit pembengkakan di kepala yang dideritanya, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban mereka.

“Saya harap bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan pihak keluarga, dan kami selalu berdoa agar keluarga dapat diberi ketabahan,” ungkap Kapolres Batu Bara. (Red/HP)


Posting Komentar

0 Komentar