Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tiru Jejak Sang Ayah, Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Lubis SH.S.I.K Gemar Sedekah

tarunaglobalnews.com - SERGAI || Mengikuti jejak sang Ayah, Kasat Reskrim Polres Sergai  IPTU Deni Lubis SH.S.I.K. turut bergabung Bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) wilayah Serdang Bedagai, melakukan bakti sosial Jum'at Barokah dipemukiman  penduduk yang sangat membutuhkan. Jum'at (26/3/2021).

IPTU Deni Lubis SH.S.I.K adalah putra kedua dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH ternyata memiliki kemiripan sifat, senang bersedekah dan mudah bergaul kepada masyarakat luas.

Terbukti dalam kegiatan Jum'at Barokah, IPTU Deni Lubis SH.S.I.K ini melakukan  kegiatan bersedekah bersama komunitas sedekah Jum'at (KSJ) binaan ayahandanya sendiri dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Sergai. 

"Melakukan Sedekah pada hari jum'at adalah  suatu pekerjaan yang paling diberkahi Allah, Saya dan KSJ akan melakukanya setiap Jum'at, kalau pun ada waktu luang, saya akan terus bersedekah bersama Kapolres maupun para personil Reskrim ini, semua ini untuk akhirat, saya akan lakukan ini terus."ucap IPTU Deny Lubis.

Sang Ayah AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat di konfirmasi wartwan terkait kegiatan yang dilakukan anaknya IPTU Deny Lubis, mengatakan, Saya sangat bangga, selain melakukan tugas-tugasnya sebagai Polri, ternyata kewajibannya kepada masyarakat juga dilakukan, ini suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya."ucap AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar