Breaking News

6/recent/ticker-posts

ECO FARMING NUTRISI TANAMAN PLUS RESTORASI KESUBURAN TANAH

tarunaglobalnews.com - SIMALUNGUN || Edi Sutan Hasibuan melakukan sosialisasi ECO FARMING pupuk Organik Super Aktif kepada masyarakat Huta III Jati Rejo Desa Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Jum'at 12 Maret 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Edi Sutan Hasibuan menjelaskan Hasil penelitian ahli pertanian lebih dari 8 tahun telah teruji dan terbukti ECO FARMING mampu mengembalikan kesuburan tanah, menjadikan tanaman sehat dan produktif serta ramah lingkungan.

Formula ECO FARMING, memilki nutrisi lengkap kebutuhan tanaman dan bakteri positif (decomposer) untuk Restorasi Kesuburan Tanah sehingga mendekati syarat Agro ekosistem Ideal.

Eco Farming adalah pupuk atau nutrisi berbahan organik super aktif yang sudah mengandung unsur hara lengkap sesuai kebutuhan tanaman juga dilengkapi dengan bakteri positif yang akan menjadi biokatalisator dalam proses memperbaiki sifat fisik, biologi dan kimia dalam rangka mengembalikan kesuburan tanah.

Eco Farming dapat menekan kebutuhan pupuk lainnya sampai 25%, bahkan 0% sehingga bisa menjadi alternatif pengembangan produksi pertanian sehat ramah lingkungan menjadi lebih praktis, efektif, efisien dan ekonomis (menghemat biaya pemupukan). jelas Edi Sutan Hasibuan.

Edi Sutan Hasibuan juga memaparkan manfaat dari ECO FARMING yaitu Meningkatkan unsur hara tanah, Mengurai bahan organik dalam tanah, Meningkatkan pH menjadi normal (pH 7), Mengembalikan kesuburan lahan, Memaksimalkan potensi hasil produksi, Menjadikan imunitas tanaman lebih kuat, Menjadikan tanaman sehat dan produktif, Mempercepat masa waktu panen, Meningkatkan kualitas hasil panen, Meringankan biaya produksi khususnya pupuk dan pestisida kimia, Menjadikan alternatif pemupukan berimbang, Menekan pemakaian hingga 25% pupuk kimia dari normalnya. (Red/NN)


Posting Komentar

0 Komentar