Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima,SE Resmi Menutup MTQ ke-XIV Tingkat Kabupaten Batu Bara Tahun 2021


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, Oky Iqbal Frima, SE, secara resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIV tingkat Kabupaten Batu Bara tahun 2021 di Hotel Grand Malaka Jln Selamat Datang Lingkungan V kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (11/03/2021)

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Batu Bara Safi’i SH, Kapolsek Labuhan Ruku, Bataliyon 126 Kala Cakti, Danlanal Tanjung Tiram, Wakil ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Asisten I Rusian Heri, Ketua MUI, Kakan Kemenag, PD Gerakan Al Washliyah Batu Bara, Para OPD, Dewan Hakim MTQ, Ketua LPTQ Kabupaten Batu Bara dan seluruh Camat se- Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Batu Bara mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil meraih kemenangan dan jangan berbesar hati. Begitu juga kepada peserta yang belum berhasil meraih keberhasilan, ia berharap agar jangan berkecil hati dan hendaknya jadikanlah momentum hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda dan dijadikan cambuk sebagai motivasi untuk dapat meraih keberhasilan di masa-masa yang akan datang.

”Perlu kita pahami bersama bahwa pada hakikatnya Musabagah Tilawatil Qur’an ini dapat menjadi pembelajaran dihadapan Allah SWT, Karena kita yakini bahwa dengan membaca kitab suci Alqur’an dengan baik dan benar disertai pemahaman dan pengamalannya akan dicucuri rahmat, pahala dan kemuliaan oleh Allah SWT.“ ucap Oky.

Untuk itu, Lanjut Oky, kepada anak-anak kita yang nantinya akan menjadi duta Kabupaten Batu Bara pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, ia berharap agar senantiasa menjaga kesehatan dan dapat mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental dengan harapan nantinya dapat tampil menjadi yang terbaik di tingkat provinsi.

”Sebelum mengakhiri sambutan ini, seperti apa yang telah saya janjikan pada acara pembukaan kemarin, Pemerintah Kabupaten (PemKab) Batu Bara akan memberikan dua paket umrah kepada para Pemenang MTQ ke-XIV Tingkat kabupaten Batu Bara Tahun 2021 yang akan kami berikan kepada Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 30 Juz Putra, Cabang Hifzhil Qur’an Golongan 5 Juz dan Tilawah Putri, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada yang telah mendapatkan paket umrah, kepada peserta lain jadikan ini sebagai motivasi dalam menumbuhkan semangat diri untuk lebih bisa mengembangkan kemampuan diri agar kedepan kalian pulalah yang akan mendapatkan paket umrah tersebut,“ ujar Politisi dari Gerindra ini.

Diakhir kegiatan dewan hakim menyampaikan juara umum lomba MTQ ke-XIV Tingkat kabupaten Batu Bara Tahun 2021 diraih oleh Kecamatan Medang Deras. (Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar