Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melalui Isra' Mi'raj, Bersedekah adalah Nikmat keberkahan untuk Umat


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Pringati Isra Mi'raj Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Fanca Putra  M S.i Melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di wakili Waka Polres Juga Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) bagikan sedekah kepada 30 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa.
Kegiatan Isra' Mi'raj yang di selenggarakan di mesjid Al Ikhwan, Desa Petatal Kabupaten Batu Bara ini di hadiri Seluruh Pejabat Utama Polres Batu Bara yang beragama Islam juga para personil Polri Polres Batu Bara Serta di hadiri  para ketua KSJ dari berbagai wilayah di Sumatra Utara, juga para relawan yang ada di Pusat juga daerah Serta para cendikiawan agama dan penasihat KSJ.
Dikatakan Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH dalam pidato pembukaan Isra Mi'raj "Kalau kehidupan ini perlu ke ikhlasan, sebab itu lah yang membuat semua perbuatan dan amal hidup kita akan menjadi lebih baik kedepan nantinya.
Sementara dalam Tauziah yang di sampaikan dalam peringatan Isra' Mi'raj kali ini yang menjadi penceramah adalah Al ustd Samen Fan dengan tema Sholat  adalah Kebutuhan dan Bersedekah adalah keberkahan untuk seluruh umat,  Dalam penyampaian Tauziah terlihat para pendengar yang tetap mengikuti Protokol kesehatan mengikuti dengan hikmah.
Dalam Arahan Kapolda Sumatra Utara, Hal ini harus terus kita lakukan, masyarakat yang kurang mampu ini harus selalu kita sentuh dan kasihi selalu para anak yatim piatu, hal ini dikatakan pada saat Kapolda Sumatra Utara Irje Pol Fanca Putra M.S.i  memberikan pesan Singkat kepada Via Whats app kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sebelum di lakukanya Serah terima jabatan Kapolda Sumatra Utara.

Amatan Awak media, Ternyata Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol , Fanca Putra Simanjuntak M.S.i memiliki jiwa sosial  tinggi kepada warga yang kurang mampu Fakirmiskin juga anak yatim Piatu. (Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar